Tips: Cara Masuk Surga

Selamat pagi dan good morning,  Hujan baru saja turun lagi diseputaran peukan bada Aceh besar, dan saya masih bersama segelas kopi kluet dan sebatang rokok Mild kesukaan saya. Tak terasa sudah tanggal 8 April 2011. Kalau diingat ingat waktu begitu cepat berjalan dan tanpa dapat kita menyadarinya “kecuali orang orang yang beriman”, begitulah ucap salah seorang teman. Bicara mengenai waktu sebenarnya sangat menarik namun terkadang tersisip sesuatu yang mengerikan didalamnya. Adakah yang heran kenapa saya sebut tadi mengerikan? kok gak ada seh…..?? adalah, ada dong, ada ya….??? :)   Gini sob, Saya bilang tadi “mengerikan” tersisip dalam kalimat tersebut karena waktu telah mengurangi jatah hidup kita, artinya apa…?? Malaikat Maut sedang mengawasi kita sob…

Betapa manusia sering lupa akan datangnya Maut, acapkali manusia terlupa bahwa suatu saat dia akan diminta pertanggungjawabannya selama hidup didunia. Kenapa bisa lupa..?? mungkin karena sedari kecil tidak ditanamkan ilmu agama yang mendasar sehingga lambat laun dia akan berbuat semaunya dan menafikan kata kata Maut. Itu bisa saja kan sob? iya dong… :)

Namun saya sebagai sesama manusia juga ingin berbagi tips cara masuk surga kepada kalian dan mudah mudahan bisa membantu. :)  cekidoot …..!!!!

Bagaimana cara masuk surga?
jelasnya harus mati dulu, lalu bisa jawab pertanyaan nunkar nankir dengan tepat, lalu menghadiri pengadilan akhir dengan sabar, melalui hisab di neraka dengan pasrah dan masuk surga.

1. cara mati
Bagaimana cara mati yang baik, jangan nenggak baigon atau nggantungin leher di tali
jangan sekaran lama sampai ngehabisin banyak uang yang mau ditinggal
jangan mati disaat yang tidak baik, seperti mati karena over narkoba, miras atau pelesir di sarkem
jangan mati sebelum baca syahadat
jangan mati sebelum ngelunasin hutang
jangan mati minta mati kalau masih sehat
mati mendadak gak papa asal jangan ada yang direpotin
jangan meninggalkan yang mati perintah yang aneh-aneh, seperti harus dikubur deket pasangan hidup kita, harus dikubur dikampung, harus di tempat yang ini dan itu, harus memakai ini dan itu

2. cara menjawab pertanyaan malaikat Nunkar dan Nankir.
Sambil senyum
Jawaban harus tegas
Jawaban harus jelas
Jawaban harus bersemangat
Bilang tidak bisa kalau tidak bisa jawab
Jangan coba coba nyuap malaikat, malaikat itu sudah terlalu kaya hanya untuk disuap uang 100 trilyun dollar amerika sekalipun

3. cara menjalani pengadilan akhir dengan sabar
Jangan salah barisan, ingat benderanya nabi mu
Baris yang rapi
Hussss, jangan ribut
Kalau memang ada, cari daerah yang sejuk dekat pohon, konon sih kabarnya panas
Bawa bekal minum makan, umpama boleh sih
Jangan sok kaya kalau sedang diadili, nanti malah malaikat nanya aneh aneh, usut sana sini kayak KPK
Jalani saja dengan tabah

4. cara menjalani hisab dineraka
jangan teriak, atau memelas, malaikatnya cuek banget
jangan nyoba suap, uang dolar dan euro gak berlaku, mungkin rupiah bisa dipertimbangkan, tapi gak tau bisa ditukar dengan uang neraka apa tidak
jangan merengek, karena neraka penuh rengekan, itu kan tempatnya
jangan coba melawan, malaikat kan alatnya canggih banget
jangan canggung untuk nambah targer siksa harian, karena lumayan mempercepat keluar dari neraka
jangan minta air atau makanan, soalnya, malaikat bakal ngasih nanah mendidih dan buah berduri, malah nambah sakit
jalani dengan sepasrah-pasrahnya, kalau dah selesai pasti langsung ke surga kok

5. Cara bersenang senang di surga
Terlebih dahulu sapa malaikat ridwan dengan ramah
Jika ditawarin permintaannya apa, bilang ja, minta yang jelas asuransi dan garansinya
Jika minta istana surga, mintalah yang tahan gempa, jaga-jaga seumpama di Sorga ternyata ada gempa
Jangan lupa kalau ditawarin pasangan bidadari / bidadara, bilang aja yang paling hot tapi tahan lama
Jangan nawar harga tawaran, langsung saja minta yang tertinggi
Jangan lupa tempat yang ada sunside dan sunrise
Mintalah yang dekat kolam susu
Mintalah pesawat pribadi, plus bandaranya dan pramugarinya, biar gak antri boarding lagi
Mintalah yang terbaik, sebenarnya sih yang terbaik permintaan adalah melihat-Nya, katanya sih Dia bermilyun-milyun lipat tak terhingga cuakepnya dari Tom Cruise atau Julia Robert, begitu liat Dia lupa pernah disiksa di neraka dan lupa meminta sesuatu di surga….. benar-benar, sayang tidak semua bisa ketemu dengan mudah dengan Dia
Jangan lupa temen-temen dekat yang sudah dahulu masuk suruh bikinin acara sambutan macam pejabat safari ke daerah-daerah, biaya acara ‘rembes’ dulu, bilangnya sebelum kesurga, sms atau calling, jangan misscall ya..
Mintalah jadi manusia surga yang cakep lahir bathin

Begitulah tips tips Cara Masuk Surga gan :) semoga kita bertemu disana ya

About these ads

5 komentar

  1. satriyabisniss · · Balas

    Minta Izin Numpang Promosi ya…

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 JUTA /MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. “BILA ANDA DAFTAR SEKARANG KAMI AKAN BERIKAN Rp 200.000 Untuk menambah semangat kerja Anda”. Lebih Jelasnya kirimkan (NAMA LENGKAP & EMAIL ANDA) Melalui WebSite

    http://www.penasaran.net/?ref=cdizbb

    1. indrawati anabokay · · Balas

      bgaimana cara entry mohon penjelasan

  2. indrawati anabokay · · Balas

    cara nya

  3. mau masuk surga dengan cara meninggalkan sholat 5 waktu …

  4. ksalah maap dengan cara tidak meninggalkan sholat 5 waktu…

Bagaimana menurut anda... :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: