>Selintas Picture

hai sob, dah hampir seminggu saya ga ngasih apa2 di blog ini, semua gara2 modemku yang lemot banget. Karena proses loadingnya lambat sempat membuat kantong2 inspirasiku mengungsi. Tapi tadi udah kembali setengah dan memberiku ide buat nambahin sedikit cerita bergambar dihalaman posting blogku. Yachh… beginilah hasilnya, plototin aja terus… hehehehe..

—–>>> Dalam Foto:
Bernama Suhaimi S.Pd, Hmmm…lagi ngapain tuh por..? muke lu jaoooooh…hahahahaaa…. mantap kali Gayanya sob..
‘gak nyangka sekarang udah jadi Guru Olahraga di SMA Calang. Porad adalah panggilan kesayanganku terhadapnya. Motto kami adalah ” tertawalah selagi sempat”. dan kami selalu aja konyol kalau bertemu, por…..por…
—————————————————————————–

 

 

 

Bernama Iyonk, anak Kluet yang bergaya kota. (bgus juga tuh,..hehehe…) Klu liat bacground di picture-nya sedang berada di sebuah objek wisata Pantai Air Dingin Aceh Selatan sono. indah banget bro’. kapan2 datang ya,,,( cieee…)ongkos dan transportasinya tanggung ndiri aja….hehehe…
Sekarang sobatku ini dah jauh di negeri tempat Jin buang hajat,šŸ˜€
But, denger2 mo balik lagi ke banda aceh, kesepian kali di lhoksemawe. ya udah balik lah ke banda aceh, ga ada yang larang kok.šŸ˜€

******************************________________************************

Nah, yang ini picture saya sedang bertarung catur di cafe usup dengan Ogek baba salah seorang adik sobat saya yang kepingin jadi kambratnya, ( iiih, ga bisa cui, ga level…hehehehe..)btw, pada pertempuran catur siang tersebut dia kalah mutlak alias KO. Akibatnya… hmm, terpaksa bayarin kopiku, asyik…

_————————************************————————–

Johnnedi, seorang sobat akrabku yang menggemaskan. Jika ingat masa yang lalu, ciee… pada saat masih bujangan,ciieeee..lagi.., kami seiring sejalan kayak uang kertas rp 500, ( saya uangnya dan dia monyetnya… hihihihihiii…)Dia sekarang sudah menjadi kepala lorong di sebuah TKP.Selamat dunk sob, saya kangen banget ma suara ketawamu sob…sapahhalalaaaa….hahahahaha…

—————————*********************—————————

‘Dunia adalah penipuan” itu adalah kata2 keramat dari sobatku ini. Bernama Yanhar tapi update dengan panggilan Dakyan. bergerilya bersama mewujudkan impian untuk mempunyai sanggar kesenian. Alhamdulillah tercapai cui, kalo ga mungkin bisa berubah lagi namanya menjadi Dakrim..(hahahhaha…).

—>>>> Ok sob, hanya segitu dulu cerita tentang my friend yang antik2. jujur aja ga ada kok manfaat yang bisa diambil dari cerita ini ( hehehe…)
asal jangan tebawa mimpi aja sob, mimpi buruk, hahahaa…
okaylah kalau begitu, bye..

One comment

  1. buraqmanari · · Reply

    >wahhhhh……….šŸ™‚

Bagaimana menurut anda... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: