Do’a Untuk Baim Palo

Pagi ini ketika saya sedang ber FB ria dengan beberapa teman.

Seperti biasa aktifitas senggang saya dipagi hari adalah nge facebook, dan sudah sangat lama saya menjalaninya sebagai penghilang kejenuhan. sama seperti hari hari yang lain saya senantiasa memposting sesuatu yang berguna untuk teman teman berupa kata kata motivasi dan penyemangat dalam berkarya.

Pada status saya yang baru saja saya posting tentang Betapa nikmatnya hidup kala mampu membuat orang-orang tercinta tetap tersenyum. Salah satu teman yang bernama Baim Palo mengomentari dan berusaha mendapatkan beberapa masukan dari saya tentang persoalan yang mungkin sedang dia hadapi. Tanpa ada kecurigaan lain maka saya berusaha untuk menanggapi dengan serius. Namun diakhir kata dia mengatakan bahwa dia sedang berada di sebuah Rumah Sakit karena dia sedang di opname. Yaa Tuhan… Ada apa dengan temanku itu..??

Namun, saya berharap pada baim agar tetap tabah dan terus semangat walaupun keadaanmu sedang sakit. Kamu hendaknya senantiasa bersyukur dengan apa yang diberikan Allah padamu im walaupun aku juga sadar bersyukur di kala duka acap kali tidak mudah dilakukan. Bagaimana harus bersyukur ketika hidup berjalan tidak seperti yang kamu inginkan? apalagi disaat kamu sedang menanggung sesuatu yang sangat memberati pikiranmu maka mengucap syukur menjadi soal yang tidak mudah.
Hal-hal semacam itu membuat janganlah membuatmu kecewa, frustasi, sedih, dan putus asa.

Apapun sakitmu Im, yang pasti saya dan teman teman lainnya akan selalu berdoa untuk kesembuhanmu. Semoga Kamu sehat seperti waktu saya jumpai kamu beberapa bulan yang lalu. Kita tentu akan ngopi bareng lagi dan berbagi cerita tentang perjuangan kaum minoritas. Tetap semangat ya Im dan Yakinlah bahwa Allah sayang padamu karena Dia tidak akan memberikan ujian terhadap hamba yg dipilihnya tanpa memerhatikan apakah mampu menerima atau tidak. Dan Allah merasa kamu mampu menerima ujian Nya.
Semoga Cepat sembuh sobat,….

2 comments

  1. yulia fithra hayati · · Reply

    buat BAIM PALO semoga cepat sembuh…
    Allah swt tdk akan memberikan sesuatu ujian kpd hambanya kecuali hamba itu mampu utk menjalaninya…karena hamba nya mampu lh maka ujian itu datang..dan sesungguhnya Allah swt menguji kadar keimanan manusia itu dari ujian yg diberikanNYa ..apakah hambanya mampu atau tdk…
    ujian itu datang bisa melalui berbagai cobaan,baik datangnya sakit atau datangnya rezeki dll..semua itu perlu proses sabar dan tawakkal…di uji dgn datangnya sakit itu pertanda bahwa kita harus lebih dekat kpd Rabb nya…mungkin selama ini kita alfa terhadap NYA…Allah akan dekat jika kita jg dekat dgnNYA..dan Allah akan menjauh bila kita melupakannya…jgn lh disaat kita sedang susah baru ingat tuhan…na’udzubillah…
    ibarat pepatah orangtua dulu ;Langkah Rezeki Pertemuan Maut itu sdh diatur oleh Allah…kita sbg manusia tinggal memilih kemana jln yg akan kita tuju…jadi..mari kita semua saling mengajak dlm kebaikan dan saling bermuhasabah..insya Allah selamat dari qiyammullail…
    salam ukhuwah….

    1. Salam Ukhwah juga yulia, kita berharap semoga Baim mendapatkan kesehatan seperti semula kembali. semoga Allah mendengar doa kita, amin…

Bagaimana menurut anda... :)

