Sebelum Jatuh Cinta….

Cinta… oh cinta,šŸ™‚ Lima huruf yang menghasilkan berjuta makna. ada yang tau gak apa apa saja maknanya…? hayo jangan malu malu sebutkan sebab angin juga tau cinta itu pernah saudara saudari rasakan walaupun cuma selembar,šŸ™‚ ( kain kali…. kok selembar…)šŸ˜€

Betewe aniwe baswe, membahas masalah cinta paling lah enak jika patner bicara misalkan pria adalah wanita. dan wanita patner bicaranya adalah priašŸ™‚ percaya gak…??? Ga percaya…??? ah sumpe loo….šŸ˜€

Kalau gak percaya cobalah dipraktekkan suatu hari nanti, tapi… jangan berduaan ditempat yang sepi karena nenek bilang itu berbahaya.šŸ˜€

Apa yang diungkapkan oleh Akang Team Bull yang telah merangkaikan kata demi kata di selembar permadani indah dirumahnya, cieee…šŸ™‚ tentang cinta yang bisa menghasilkanĀ  kebaikan dan juga keburukan ituĀ  tergantung dengan cara dan pemahaman kita mengelolanya. maka oleh sebab itu maka penjajahan didunia ini harus dihapuskanšŸ˜€ ( ngelantur lagi ne saya…. ) Okaylah kalau begitu silahkan cekidott…..

**Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi Cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
Ā» Cinta Ibarat Kupu2 Makin kau kejar, ia menghindar. Tapi bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya tapi sering pula ia menyakiti, tapi Cinta itu hanya istimewa apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerima. Jadi tenang-tenang saja, jangan terburu2 dan pilihlah yang terbaik.
Ā» Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia itu.
Ā» Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Ā» Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan airmata.

Oaalah cinta…..šŸ™‚

Bagaimana menurut anda... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: