Award yang Mengayuh Semangat

Saleum sahabat

Kemaren bertepatan dihari lahirnya Pancasila, blog dmilano mendapat sebuah apresiasi dari salah satu blogger yakni berupa sebuah award. Sebuah award yang dahsyat buat saya yang diberikan oleh Bang Isro’ pemilik blog Batavusqu.

Jika sahabat lihat desainnya mungkin kita bisa rasakan perjalanan batavusqu dari awal hingga sekarang ini. Seperti yang diungkap oleh Bang Sedjatee : ” award yang khas seorang pesepeda, semoga gerigi sepeda ini bisa mengukir jalinan persahabatan lebih indah”.

Apapun deskripsi sahabat tentang desain award itu namun kita tidak bisa pungkiri bahwa Batavusqu sudah mendapatkan tempat yang baik dihati sejak hadir bersama kita. Sebuah blog yang hebat. Inilah Awardnya :

Batavusqu Award

Dikutip dari ungkapan batavusqu : “Menjelang pergantian bulan menuju Juni 2011 perkenankan Batavusqu menyampaikan penghargaan untuk para sahabat dan pembaca di manapun kalian berada. Penghargaan ini merupakan penghargaan perdana yang aqu buat, sebagai rasa cinta dan rasa sayang kepada sahabat yang telah memberikan warna di Blog ini.”

Kemeriahan award ini juga akan saya bagikan sesuai instruksi resmi dari batavusqu kepada minimal lima orang yang dikehendaki. Setelah melihat, menimbang dan memutuskan, maka blog dmilano akan meneruskan award ini kepada 7 orang sahabat, yakni :

Bagi sahabat yang namanya sudah tertulis di atas, silahkan diambil dan dibawa pulang Award dari Batavusqu jika berkenan. Dengan harapan semoga kita semakin termotivasi untuk saling berkunjung sehingga terciptalah persahabatan yang santun dan sehat.

Saleum

57 comments

  1. slamat bang… mudah2an jadi semangat…..
    *ko saya ga dibagi bang… heheh….

    salaam

    1. Kalo semangat sudah jelas semakin meningkat Bang,🙂
      bang Is nyuruh dibagikan supaya lebih afdol, hehehe…. makanya saya bagikan. sebagai wujut persahabatan dari saya.
      keren awardnya ya bang?
      saleum

  2. waaaaahhh selamat sob succes buat award-nya…..

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    1. Amin, sebuah award yang hebat menurut saya sob,
      salam persahabatan juga MENONE🙂

  3. siap lanjutkan gan, hehehehehe
    makasih award nya..

    1. siippp…. semangat semangat….!!! hahaa

  4. Luar biasa, award lagi!😀

    1. indah nya berbagi sop,….😀

  5. ariesre · · Reply

    terima kasih gan atas awardnya….
    salam persahabatan :shakehand

    1. Salam persahabatan juga sob,🙂
      saleum

      1. ariesre · · Reply

        numpang ijin malingtas eh melintas gan…

        1. silahkan bang, awas dompet… wkkkk

  6. Sukses untuk award nya mas, semoga semakin menambah jalainan silahturahmi antar blogger di tanah air😉

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. Terimakasih bang sugeng, semoga saya tetap rajin bewe sambil mempererat persaudaraan🙂

  7. Alhamdulillah saya dapat award dari Bang Milano..
    Hatur nuhun pisan…^^
    Semoga semakin mempererat tali persahabatan sesama blogger….😉

    1. amin, tujuannya memang untuk mempererat persahabatan..🙂
      semoga semakin semangat untuk bewe..
      saleum dmilano

  8. Yey … akhirnya bisa lagi😀
    terima kasih Bang dmilano

    1. Syukurlah kalau sudah bisa mbak tiara🙂
      semoga ada semangat baru yang terpancar dari hebatnya award batavusqu itu, semangat bw tetap terjaga tentunya,🙂
      saleum

  9. Salam Takzim
    Hehehehe makasih bang karena Awardnya sudah dipajang dan juga sudah dibagi-bagi semoga menjadi gerigi perjalanan yang selalu mengikat persahabatan
    Maap baru sempat berkunjung😆😆😆
    Salam Takzim Batavusqu

    1. Alhamdulillah saya telah laksanakan titahnya batavusqu🙂
      semoga harapan itu tetap terjaga dan terlaksana sesuai perjalanan blog kita dari waktu ke waktu, Amin
      saleum dmilano

  10. Tahniah😀

    1. Alhamdulillah..🙂

  11. makasih awardnya hehe.. kemarin-kemarin koq sy susah y komen disini😀 harus log in dulu..apa sengaja disetting gitu?😀

    1. maklumlah kang, blogger pemula seperti saya belum ngerti banget setting komentar, syukurlah tadi ada Mbak Tiara yang kasih tau bahwa susah narok komen, akhirnya saya nekat aja ilangin ceklis di setting diskusinya. begitulah sekilas beritanya kang🙂
      semoga awardnya diterima dengan ihklas kang… semangat lagi semangat… !!!
      saleum dmilano

  12. Maaf, saya masih belum paham, gunanya award ini untuk apa ya bang?
    Kriterianya apa saja kalo boleh tahu?

    1. saya juga gak punya pengertian yg bagus untuk menjawab pertanyaan mu sob, tapi setahu saya Seorang blogger memberikan award kepada teman bloggernya karena suatu sebab.Mungkin karena temannya ini sering berkunjung keblog temannya atau mungkin karena dia sudah menolong kita didalam dunia blogger. yang jelas award itu adalah bentuk penghargaan atau sebuah apresiasi seseorang untuk kita. kalo kriterianya apa ya,,,🙂 soalnya saya cuma sering ngasih komentar aja setiap blogwalking… ya gitu aja🙂
      saleum

      1. Hoo begitu ya. Soalnya saya orangnya pragmatis. Jadi ga ngerti yang aneh-aneh begini🙂

        1. Sebenarnya gak aneh kok, hanya sebuah bentuk apresiasi yang disematkan seseorang untuk kita supaya kita lebih bersemangat kiranya buat BW

  13. Woow! Selamat mas, dapat award😀
    Happy blogging😀

    1. Trims,….. kang iam, semoga smakin bersemangat hendaknya🙂

  14. selamat ya bro…dengan award nya…semoga semakin semangat nge blog nya

    1. Trims bang Necky,🙂
      Saya merasa sedikit terharu ketika melihat nama saya sebagai penerima award ini dari batavusqu,….

  15. alhamdulillah, terima kasih award teruntuk ku

    salam juga buat kang Isro🙂

    1. Sambil berbagi award, juga semakin mempererat persahabatan sob,
      saleum

  16. selamat atas awardnya yaa mas, moga mempererat silaturahmi

    1. Amin,..🙂
      semoga terwujudkan semua itu mas🙂
      saleum

  17. […] ada seorang sahabat blogger yaitu dmilano (sama-sama milanisti ) yang memberikan award ini kepada saya, dapat dikatakan award ini merupakan […]

  18. selamat mas..
    asyiknya dapat award dari kang isro..

    1. terima kasuh bang, sebuah award yang mengayuh semangat….🙂

  19. Wah….senang pastinya menerima Award ya bang🙂

    1. Senang tuh dah pasti mbak, yang paling penting adalah pengaruh award itu buat saya, ada semacam semangat baru, hehehe

  20. selamat ya awardnya.. semoga makin semangat ngeblog ma makin rajin bw ..🙂

    1. Trims mbak…🙂 semoga sesuai harapan

  21. selamat ya .. qu belom sempat acak2 blog ini, mw memastikan yg punya orang Padang atau Aceh .. nanti saja ya,, qu mau buru2 .. heheh

    salam🙂

    1. yups… saya ni belang2 mbak… dibilang aceh tapi saya tau budaya minang dan bicara bahasa minang, dibilang orang minang namun faktanya saya lahir dan besar diaceh… hehehe
      saleum

  22. aku jadi nungguin ne… ntar aku dapet dari siapa lagi… he he he

    1. Insya Allah dapat lagi sob,…. pasti itu🙂

  23. selamat mas… dapat award..

    1. trims mas, award yang hebat dari blogger yang hebat🙂

  24. Mas DAVID EFFENDI, selamat ya award nya.

    Maap tadi saya salah sebut (di blog saya), hehe..

    Kapan2 kalo ke jawa timur, silahkan mampir ke rumah…

    Salam hangat selalu;

    1. Trims atas ucapannya masbro,🙂
      Insya Allah jika da umur dan kemudahan saya akan berkunjung.
      saleum dmilano

  25. Selamat buat dirimu yang sudah menerima award. Semoga dengan award yang diperoleh semakin semangat untuk menulis. Dan yang pasti terus berkarya untuk meraih harapan dan cita2 kedepannya

    1. Trims bang Ifan, insya Allah akan ikuti aturan yang berlaku…. amin

  26. seneng pasti dapet award…moga tambah smangat lagi bang..hehe
    salam

    1. Saleum kang Tun,
      semangat sudah nambah 2x lipat sekarang kang, semua genap jadi empat🙂
      saleum

  27. Selamat utk award persahabatannya ,Dmilano🙂
    semoga dgn award ini silaturahim makin meningkat dgn selalu mau berbagi pd sesama blogger , tentunya melalui tulisan2 yg indah disini🙂
    salam

    1. Trims bun, bunda juga dapat awardnya bang Isro’ kan?
      semoga sesuai dengan harapan nya bun, sebisa mungkin saya akan senantiasa bewe sambil mempererat tali persahabatan🙂

Bagaimana menurut anda... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: