Postingan Baru

Sahabat, ayo tebak hari ini hari apa…??? Hehehe, mantep lah kalau sudah bisa menjawab pertanyaan saya. Sederhana sih kesannya, namun apa jadinya jika kita malah tidak tahu nama hari. Tentu akan mengakibatkan sesuatu dan lain hal dikemudian hari. Makanya kita wajib bersyukur atas pengetahuan yang sudah diberikan Allah, Tuhan yang maha esa pada kita sehingga bisa mengenal hari dan mengingatnya disetiap waktu.

Tulisan diatas hanya sekedar prolog dalam postingan ini, karena pada intinya saya akan menjawab Pe er darinya mbak Marchei Riendra yang kemaren diserahkan ke saya. Apakah pe er nya…??? Tunggu sebentar, saya ngopi dulu, hihihii….

Begini sahabatku, Dalam postingan mbak Marchei yang berjudul 10 Fakta Tentang Marchei Riendra telah dikisahkan tentang siapa sebenarnya Mbak Marchei yang selama ini sering hadir di blog kita dikolom komentar. Karena temanya memang menceritakan tentang 10 hal tentang diri sendiri kepada para sahabat, akhirnya mbak marchei menyelesaikan juga peer dari kang Iam itu dengan selamat sentosa. Nah, berhubung sudah menyelesaikannya, maka tugas berikutnya dia menyerahkan pula pada saya untuk menyelesaikan  peer mata pelajaran  10 things about me itu. Hadduh biyuuung….

Okaylah kalau begitu saya mulai dari nomor bilangan yang pertama.

  1. Saya terlahir dengan sehat dan lucu, montok dan ngegemesin, begitu kata mereka yang sempat menggendong saya sewaktu kecil dulu, hhihiii…
  2. Nama saya David Effendi, yang sudah diakui oleh negara kita yang berazaskan pancasila dan UUD45. Terbukti dengan nomor sertifikat tertera dalam akte kelahiran saya.
  3. Sewaktu kecil saya paling baek, rajin sholat dan mengaji. Itu juga menurut pengamatan orang- orang sekampung yang dulu pernah ngeliat saya demikian. ( Maaf, saya gak bermaksud membuat lapar… )
  4. Sewaktu remaja saya suka bermain gitar dan menciptakan beberapa instrumentalia, salah satu nya adalah KOI yang asli diciptakan oleh Kitaro.
  5. Saya pecandu Kopi. Mari kita ngopi….
  6. Saya sudah menikah, itu dibuktikan dengan status di KTP karena tertera “sudah laku” wkkk… Sewaktu menikah saya sadar sepenuhnya bahwa menikah itu adalah ibadah. Kalau gak percaya silahkan menikah….
  7. Saya Romantis, begitu yang sering diucapkan oleh yayang dirumah, hehehe…
  8. Saya Milanisti, dan nama dmilano adalah buah cinta saya bersama AC Milan selama 15 tahun.
  9. Saleum adalah salam pembuka buat saya ketika bertamu di blognya para sahabat. Artinya adalah sebuah doa sejahtera yang saya mohonkan pada Allah untuk para sahabat.

Nah, 9 About me sudah tertulis diatas dan bisa para sahabat baca. Sudah pada gak sabaran lagi menuju puncak ya…??? :lol:  Saya sarankan sebelum berangkat kepuncak untuk weekend, persiapkan kesehatan anda, trus Surat kelengkapan kenderaan anda dan jangan lupa berdoa semoga perjalanannya lancar –lancar saja. Lha…!!! Kok sampai kesitu. Okelah sahabatku, berikut poin terakhir About Me yang saya kabarkan adalah Bahwa Saya punya Hobi memancing. Hobi ini konon menurut sejarahnya adalah bakat turunan dari mendiang yahnek (kakek) saya yang punya kegilaan menaklukkan ikan hiu ketika melaut. Jujur saja, saya malah sering kapok memancing jika yang dipancing itu ikan tenggiri. Luar biasa kuatnya sob…

Itulah “10 things about me” yang sudah saya ceritakan pada sahabat. Semoga ‘gak ragu – ragu lagi menyapa ketika bertemu diperlitasan atau dipersimpangan.  Apapun pendapat sahabat tentang saya semoga itulah kata-kata yang tulus yang sudah sahabat apresiasikan pada saya.

Untuknya mbak Marchei, trims ya karena dengan “10 things about me” ini saya sudah membuat postingan baru di hari ini.

saleum

76 comments

  1. Saleum gepengmilan…

    Ayo ngopi kang….! Kanpai….

    Forza Milan…!

    1. Wayyooo lah sob,… saya pesan dua ya😆
      forza milan…!!!

  2. hehheee…….. sedikit bnyk dh agak tau dmilano… tp krg spesifik deh kykny. hehehe….. but its okelah……….. btw, romantiz ni ye………….
    salam…………………..

    1. Memang masih banyak yang belum diceritakan tentang saya mbak intan. abisnya disuruh sebutin 10 hal saja dalam PR itu, coba kalau 100. pasti yang spesifik ntu sudah saya tuliskan.🙂

  3. ooh, Saleum ^^
    hmm jadi itu semua menurut penglihatan orang kampung bisa gg dipercaya dong, karena penglihatan terkadang bisa menipu😛

    1. Wkkk… mbak tiara ni….😆
      gak apa2 lah kalau masih dicurigai….

  4. pantes aja blognya namanya dmilano🙂 mana bukti romantisnya? :-p

    1. Yang romantis2 ntu sudah abis buat yang dirumah mbak, hehehe

  5. Suka ngopi juga ya Mas? Waaah, sip.. bisa join nih, hehe…

    1. Suka banget mas, dibarengi dengan jamaica reggee tambah mantap tuh…🙂

  6. wah, banyak juga ternyata yg ikutan nulis 10 things about me setelah main “lempar-lempar” an PR

    1. Kesanya baik juga sob, ada manisnya, ada pula asem nya, tapi saya yakin seru jadinya…🙂

  7. o0o.. itu ya smua faktanya.. *lha?? saya sok tau neh, padahal baru in idatang ke blognya^^*

    so.. saleum meuturi beuh bang dmilano, lon dr aceh barat, tp jinoe teungoh di bali^^

    1. Salum metuwah syedara lon,,…🙂
      semoga lain waktu bisa mapir lagi disini, sesama aneuk naggroe kan,
      saleum

  8. riez · · Reply

    sesama milanisti mari kita Ngopi….saya juga pecandu kopi loh bang

    Saleum

    1. Mari sob, kita ngumpul bareng di warung blogger aja yok….🙂
      saleum

  9. Salam juga Bro..makin kenal kan makin akrab

    1. Begitu hendaknya bang, karena dulu saya dengan bang dadang juga sempat akrab dengan blog BURAQMANARI BlogZone, jika masih ingat🙂
      saleum

      1. Inget Dong ,,Kalo Ama Yang itu…Makasih Masih mau mampir ke blog saya

        1. Syukurlah kalo masih ingat bang,🙂 saya memang suka mampir sana sini kok bang, apa lagi diblognya yang sudah saya kenal🙂

  10. Yang nomer 5 itu, aku banget mas. Jadi sebelum kita ke warung mari kita ngopi bareng2:mrgreen:

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. Ada kawan ngopi nih, ayok mas kita ngopi di warung blogger….😆
      saleum

  11. Uhuy,.ada pecndu kopi juga ni,.ayo join2..hehe

    1. wkkk… kang sofyan duduk dimeja berapa? biar saya kesana🙂

  12. ooo.. saleum…
    ternyata Milano buah cinta dgn AC Milan ya.. kirain apaan…
    hehehe…

    1. Yups, hasil perkawinan silang antar benua,😆
      saleum

  13. pakde juga barusan posting 10 tentang pakde karena permintaan seorang kawan

    1. Pasti seru banget pak,🙂
      mudah2an gak sempat naik tensi lagi, gimana pakde sulas dah fit kembali kan?
      saleum

  14. Irfan Handi · · Reply

    Ikutan Gabung Ngopi mas, Hari ini warungnya rame mas. he.he . . .

    1. RAme mas, saya hampir gak kebagian tempat duduk….😀
      mari mas kita ngopi

  15. kenali jati diri..
    salam kenal share ke blog saya ya

  16. saya jg pecinta kopi..hehe..
    Paling asik santai..🙂
    asik romantis nih, so sweeettt…hehee

    1. hahaha… mas dede bisa aja, romantis ntu katanya orang rumah lho…
      santai memang mengasikkan, pa lagi ditemani dengan secangkir kopi… kafeinnya begitu cantik😆

  17. ngopi sambil liat Dmilano beraksi, trasa romantis dan nggemesin banget🙂

    saleum

    1. Hohohooo…. kata2 yag beraksi ini lah yang sangat menggelitik sob, pake ngegemesin pula tuh, hahahaa,….

  18. waduh .. baru tau akta ini …
    *membaca sambil ngopi pagi

    1. saya ucapkan selamat malam kang, karena saya baca komentar akang dimalam hari ketika Azan magrib berkumandang🙂
      saleum

  19. Agung Rangga · · Reply

    ada yang mau kasih saya pr ini juga?🙄

    1. Suatu saat akan dikasih sob, bersiap diri saja ya🙂

  20. Cara Biadab Untuk Meramaikan Blog Anda Silahkan Klik Di Sini

    1. wkkkk….. ada juga cara begituan…??? melanggar HAM gak ya?

  21. saleum…
    jadi semakin mengenal dmilano…

    1. Alhamdulillah,…. tak kenal maka tak sayang, sesudah kenal akan selalu terkenang, hahaha
      saleum juga mbak:)

  22. Usup Supriyadi · · Reply

    saya suka sekali kopi, kapankapan kita bisalah ngopi bareng ya.
    tapi saya kurang begitu suka memancing, hehehe

    wah, romantis nih, baguslah, sama istri memang harus romantis.

    saleum

    1. Usup Supriyadi · · Reply

      o ya, linknya sudah terpasang diblog saya. mohon maaf baru terealisasikan. hehehe ^^

      1. Gpp kang, yang penting sudah terpasang dan saling bersilaturahmi🙂

    2. Wah, boleh juga tuh kang kita ngopi bareng suatu saat…..
      kalao masalah romantis ma istri memang haruslah kang…🙂
      saleum

  23. kezedot · · Reply

    kunjungan perdana
    salam hangat

    1. Salam hangat juga sob🙂

  24. 1. saya ga suka kopi,
    2. Saya ga seneng sama milan malah musuh bebuyutan coz saya Romanisti bang,, haha, tpi kita tetep damai kan bang.. Pisss…..

    1. hahahaa…. berlawanan abiss semuanya bang,😆
      Yaa lah bang, Damai itu indah….. seindah bunga yang sedang bermekaran, ciee…..🙂
      saleum

  25. sipp, salam kenal *tos

    1. toss juga mas…🙂

  26. sayyidahali · · Reply

    romantisme..ehm ehm..

    suka mancing ya? kebanjar sob, kota seribu sungai..🙂

    1. ehm… ehm juga ah😆
      kejauhan sob dari aceh, but sungai diaceh juga banyak lho…. 🙂

  27. Wah hobinya mancing ya mas, sama kayak saya mas,hehhe tapi sebatas disungai & tambak aja, kalau dilaut pernah coba & saya nggak kuat sama panasnya

    1. saya biasa mancing dilaut dimalam hari mas, disaat air sudah sejuk disitu ikan sedang bermain… kalau ditambak saya juga sering lho, cuma gak ada tantangannya🙂

  28. Komplit-plit, mas …..

    1. hehehe… kayak produksi sidomuncul ya mas, jamu komplit🙂

  29. Ngopi, apapun point lainhnya yang dibaca tetap “Ngopi’😀
    Stok dirumah saya paling net kopi Sidikalang, yang asal Aceh juga lebih mantap kan, Bang?

    1. Tergantung selera sob, karena lidah saya sudah terbiasa dengan kopi aceh, saya kira kopi aceh tetap tokcer, hehehe…. 🙂

  30. Kopi saya habis, sudikah kiranya anda berbagi kopi buat saya??
    Hehehe…
    Saleum gepengmilan.

    1. Okaylah kalau begitu sob, secangkir kopi saya sediakan untukmu, mari kita ke warung blogger segera🙂

  31. Saleum gepengmilan mas….
    mari kita join-joinan kopi… sambil mancing tentunya., hehehe

    1. Mari mari mas,…. namun saat ini belum bisa mancing nih, angin dibanda aceh masih kencang banget

  32. Hobi mancing? Wah… asyik tuh!!!

    1. lumayan lah sob, sekalian refresh otak🙂

  33. Cieee romantis😀
    Pasti istrinya yang dirumah klepek-klepek terus deh :p

    1. Ya lah, hahaha…. gak sampai klepek2 lah sob, sekedarnya sajalah….🙂

  34. Wah.. kalo gitu saya ikutan juga ah,,
    saleum mas..
    asli aceh kah??🙂

    1. yup… Aceh Asli mas,🙂
      saleum

  35. Bang Milano maaf saya baru maen2 kesini lagi. sudah 1 minggu tersungkur di kasur karena flu.
    hiks hiks…

    Saya apresiasi banget ternyata Bang Milano mau menjalankan postingan estafet ini. hehehe
    Dan saya juga jadi tahu ternyata nama Bang Milano sama dengan nama Bapak saya. Sama2 David, hehehe

    1. Hehehehe…. walau sama2 david, tentu ujungnya berbeda, ohya sekarang mbak marchei pa dah sembuh?
      saleum dmilano

  36. Piece of writing writing is also a fun, if you be familiar with afterward you can write if not it is complex to write.

  37. I seldom create responses, however i did some searching and wound up here Postingan Baru | dmilano.
    com. And I actually do have a few questions for you if it’s allright. Is it just me or does it give the impression like some of the comments look as if they are coming from brain dead visitors?😛 And, if you are writing at other places, I would like to follow everything fresh you have to post. Would you make a list of the complete urls of all your communal sites like your linkedin profile, Facebook page or twitter feed?

  38. The best way to have a better body and gain confidence is by getting in boxing training fitness programs. And which is what Thai pad workouts are intended for. A typical session will follow the basic principles of a general fitness routine warm up, stretch, cardio, resistance work, cool down, stretch:.

Bagaimana menurut anda... :)

