Gempita Award Persahabatan

Saleum Sahabat,

Tanpa terasa perjalanan waktu begitu cepat, baru rasanya saya berhari minggu dengan keluarga besar, ee…. Sekarang sudah hari minggu kembali. Apakah sahabat sering juga merasa hal yang sama dengan saya? Dimana perputaran waktu serasa begitu cepat terjadi. Atau cuma saya sendiri yang sering merasa seperti itu yak….🙂

Ah, biarin saja lah, semua sudah diatur oleh Nya. Kita ini hanya bisa mensyukuri setiap hal yang terjadi.

Sahabat dmilano yang baik,

Beberapa hari yang lalu, blog dmilano mendapat beberapa apresiasi dari dua orang blogger. Mereka adalah pemilik Ejawantahblog  dan pemilik blog Batavusqu yang telah berbaik hati menghadiahkan beberapa Award yang hebat yang baru saat ini saya pajang disini. Kepada pemilik Award saya haturkan terima kasih atas penghargaan ini dan sekaligus meminta maaf jika selama ini saya belum bisa pajangkan berhubung sesuatu dan lain hal.

Saya menyebut Award ini dengan sebutan Award yang hebat, karena memang pengaruhnya juga hebat dalam hal merangsang saya untuk tetap blogging dan bersilaturahmi dengan para sahabat. Apa gak hebat tuh….???🙂🙂

Dan Inilah Award – award yang saya maksud.

Ejawantahblog award

Ejawantahblog award

Ejawantahblog award

Batavusqu blog Award

Gimana, Keren dan hebat kan?🙂 Saya juga ingin membagikan award ini pada beberapa sahabat yang sering meninggalkan komentar di blog dmilano. Semoga si empunya nama yang saya pilih ini berkenan mengambil award ini dan sekaligus membagikan kepada beberapa sahabat lainnya. Kepada pemilik blog:

 Semoga berkenan mengambil Award diblog ini dan teriring salam persahabatan semoga semakin giat berbagi diantara kita para blogger Indonesia.

saleum

71 comments

  1. Selamaaaat.. selamat buat yang dapat award. Alhamdulillah saya juga udah kecipratan dari Mbak Salma.

    Buat Bang Dmilano, selamat berhari minggu..

    1. Selamat berhari minggu juga saya ucapkan buat masbro, semoga berkesan hari liburnya🙂
      saleum

  2. Selamat atas awardnya…

    1. terima kasih sob

  3. selamat bang awardnya,,, smoga makin berkah

    1. Aamin bang, mudah2an aja demikian bang,🙂

  4. Selamat berbagi award mas, semoga bisa menambah semangat kita tatp menulis😉

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. Ya mas sugeng, saya rasakan memang ada semangat itu🙂
      saleum

  5. Selamat bang untuk awardnya,,punyaku masih belum terpajang ,,,,

    1. hehehe… saya doakan agar terpajang dengan sukses disuatu hari🙂

  6. Selamat untuk awarnya Bang, sukses selalu

    1. Trims kang sofyan🙂

  7. seru ya dapat award dan juga berbagi award pada yang lain

    1. iya sob, yang penting semangatnya sampai ke tujuan🙂

  8. Yup,… sama2.

  9. wah selamat ya om ^^
    ayey … semakin semangat untuk menulis dong🙂

    selamat hari minggu menjelang hari senin ^^

    1. Ya ya ya….. terima kasih mbak tiara,…. Semangat sudah ON sejak dinihari tadi, cuma baru dapat OL sekarang😆
      saleum

  10. aku udah dapet😀

    1. Muantaaapppp…… hahaha

  11. terima kasih bang🙂 maaf belum saya pasang🙂

    1. Yup, semoga semakin menambah semangat blogging ya🙂

  12. selamat Bang buat awardnya.. semoga tambah semangat dan makin erat jalinan silaturahminya..🙂

    1. Aamiin…. semoga demikian hendaknya pak sukadi🙂

  13. selamat buat awardnya… selamat juga bagi yg dapet… keep blogging

    1. terima kasih sahabat🙂

  14. ejawantahblog · · Reply

    Semoga bermanfaat dan dapat memotifasi dalam urusan blogging, dengan mengahasilkan karya.

    Sukses selalu Mas.
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    1. Aamiin,…. semoga akan menjadi kenyataan mas🙂 trims atas award yang cantik ini….
      sukses juga untuk ejawantahblog
      saleum

  15. wah keren2 tu kang dmilano
    Walau ga kebagian tapi selamat ya atas awardnya😆

    1. Saya melihat bahwa mas tris sudah mendapatkan langsung dari Batavusqu, makanya tidak saya sertakan lagi disini🙂
      semoga semangat blogging tetap menyala….🙂

  16. selalu, award memang menjadi bentuk silaturahmi antara satu bloger dengan yang lainnya. selamat, semoga makin erat jalinan silaturahminya.. dan semakin semangat ngeblognya!

    1. Aamiin, mas…. Semoga dengan semangat dari mas gaphe ini, memotivasi saya agar terus semangat🙂

  17. Aan Subhan · · Reply

    thanks atas awardnya smg makin mempererat silaturrahim diantara para sahabat..

    1. Trims kembali kang A’an… semoga berkenan🙂

  18. Selamat atas awardnya. Betul sekali, keren. Semoga tercapai apa yang menjadi tujuan berbagi award ini, diantaranya menemukan sahabat dan menambah kerabat baru. Sekali lagi, selamat!

    1. terimakasih mas Abi🙂

  19. wuaaaaaaahhh..
    4 sekaligus,
    Mantaaap mas..
    Selamat yaa..
    Di tunggu traktirannya di warung blogger..
    Hehehe

    1. Hehehe….. boleh saja mas budi, besok pagi kita ngopi bareng lagi….

  20. Selamat ya semga tali silaturahmi selalu terjaa=ga. aku belum pasang award nya nih

    1. trims mbak, yang penting silaturahmi itu yang harus dipertahankan….🙂

  21. waaahhh selamat baangg😀

    1. trims lho bang dila🙂

  22. Salam Takzim
    Selamat kepada sahabat yang terpilih untuk memajang Award ini dari pemberian bang Dmilano, semoga makna Award sebagai perkat sahabat benar-benar tercipta.
    Salam Takzim Batavusqu

    1. Saleum bang, Dahsyat bener awardnya🙂
      semoga seperti yang bang is ungkapkan itu…. Aamiin

  23. selamat ys Mas.. terus berkarya dan bermanfaat..
    eh, kpn nih selamatannya..:mrgreen:

    1. Trims mas irfan,🙂
      Selamatan…??? hahaha… kapan ya mas? besok besok sajalah, sekalian aja dengan peringatan posting ke 200.
      saleum dmilano

  24. Selamat ya Mas..
    Ramai banget awardnya disini..

    1. Hehehe,.. begitulah mas gie, trims ya mas🙂

  25. selamat buat yang kena lemparan award..🙂
    moga lain kali saya dapet juga dari sini, hhehe…
    salam sahabat mas…

    1. Salam persahabatan juga untukmu mbak, insya Allah award dari saya nanti akan persembahkan untuk sahabat2 blogger.
      saleum

  26. Awardnya lucuuu ….(^_*)

    1. yiiaaahh… award hebat kok dibilang lucu… ???

  27. Aku jg dpt berberapa awardnya tp blm di pajang🙂
    selamat ya mas🙂

    1. trima kasih mbak melly, mudah2an disuatu hari bisa dipajang🙂

  28. Selamat untuk awardnya..
    Artinya pemilik blog ini memang banyak diminati sama readers ya..
    sekali lagi selamat.

    1. Trims mbak ucha,🙂

  29. Wuiiih…banyak bang awardnya🙂 Selamat yaa…

    1. trims lho mbak orin….🙂

  30. Wooooaaaaah…. senangnyaaaa…. saya dapet award lagi dari Bang Milano…
    langsung banyak pula. terimakasih Bang… Maju terusss… semangat!

    1. trimakasih kembali mbak,…. semoga makin terpaju….🙂

  31. Selamat ya atas Awardnya >.<

    1. trimakasih sob,🙂

  32. Wah telat nih. Ya nggak apa – apa yang penting bisa ngucapin selamat.
    Selamat ya bang milano. Setelah kemarin team AC Milan juara sekarang giliran Bang Dmilano yang kebanjiran Award. Semoga sukses selalu
    Salam masjier

    1. trims mas jier, mudahan keduanya memberikan motivasi buat saya dan kawan2 lainnya, amin🙂

  33. Luaaar biasaaa banyak bangeet!😀

    1. cuma empat sop🙂

  34. salam kenal.artikel minyek wangi that lucu.

    1. hana lucu sebenai jih hai ngoen, cuma bacut sindirin mantong🙂

  35. Irfan Handi · · Reply

    Selamat atas Awardnya mas, saya juga ingin meneruskan ke 5 sahabat lain. mohon dukungan.

    1. sipp, akan terus didukung mas🙂

  36. itu awardnya yg mana ya buat ane, hehehe…
    Thanks sob…
    Saleum…!

    1. saleum sob, ambil aja semua kalau mau, hahahaaa……

Bagaimana menurut anda... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: