Misteri Raibnya dmilano

Saleum

Apa kabar sahabat, semoga selalu dalam keadaan sehat dan hepi – hepi aja dalam menjalani kehidupan yang fana ini. Sembari melakukan aktivitas seperti biasa hendaknya juga kudu selalu berdoa semoga apa yang dikerjakan hari ini mendapat barokah dari Allah, Tuhan yang maha kaya. Aamiin

Sahabat, Mohon maaf ya karena selama ini dmilano gak pamit mo pergi lama pada kalian sehingga ada yang “kangen” nanya – nanya di kolom komentar “ si A’ak kemana aja sih kok blog nya gak diupdate lagi…. “ hahahaa….. ( 100% canda dotcom ). :lol;😆

Tapi begitulah adanya, saya vakum cukup lama dan membiarkan komentar – komentar yang bertamu sampai “dingin” diblog ini dan untuk semua itu saya haturkan permohonan maaf, karena sudah pasti ada yang beranggapan bahwa dmilano yang ganteng orangnya sombong dan gak bertanggung jawab. Seremnya….😆

Seperti kata pepatah, Gak mungkin ada api jika gak ada Asap. Makanya saya mencoba untuk mengkonfirmasi “Hilang” nya saya selama ini kepada para sahabat dengan harapan semua anggapan yang mengatakan bahwa saya orangnya ganteng dan tak bertanggungjawab itu bisa diklarifikasi kembali.

Sahabatku yang tercinta ( yaa elaahh…. )😆

Kira – kira setahun yang lalu saya sudah tega menciptakan beberapa lagu berbahasa aceh yang saya rekam dengan menggunakan gitar kapuk lusuh peninggalan prasejarah. Adapun lagu lagu yang sudah tercipta itu tersimpan dalam kaset dan masih virgin banget. ( saya bersumpah dia masih virgin….piss😀 ). Nah, kebetulan ada rezeki sedikit kemaren tu makanya saya niatkan untuk rekaman aja ke studio dan ajak beberapa teman semasa ngeband dulu untuk menggarap bersama sama. Setelah surat undangan merah hitam itu saya sebarkan, akhirnya kami berkumpullah disebuah pondok tua berwarna cream untuk membahas, mempelajari dan menggarap lagu – lagu tersebut. Lalu dengan dada dibusungkan kami mulai menggarap lagu tersebut satu persatu distudio kepunyaan salah seorang kawan. Itulah alasan saya “raib “ dari dunia persilatan eh,.. Dunia Maya selama ini wahai sahabat tercinta.

Semoga masalah ini sudah terang ya….. jika ada yang belum terang, saya sarankan pakai lampu Philip saja karena dia akan selalu terang terus terang. Hehehe

Nampang dulu sebelum latihan.

Agar alasan saya punya pembuktian, saya lampirkan link salah satu lagu “andalan” saya disini sebagai kado pertemuan kembali dengan kita semua. Cuma saya minta dimaklumkan karena lirik lagu ini berbahasa Aceh. Tapi jangan kuatir karena saya akan translate ke bahasa indonesia agar bisa dimaknai.

*– Kenangan –*

Sangat menyedihkan, air mata berderai

Dimana dia berada, orang yang kusayang…

Hoo..hooo…..

Tiada yang tersisa, hilang dalam cerita

Tinggallah kenangan dimasa yang lalu

Sayang…. Sayang….

Reff:

Sedih terasa dihati saat berpisah….

Dalam gelombang saat tsunami tiba..

Tiada dayaku menggapai dirimu dinda

Kasih terpisah dengan semua saudara

Sayang    sayang….

Sahabat, udah dulu ya cuap- cuip kita saat ini, insya Allah akan kita sambung kembali pada pertemuan selanjutnya masih dengan orang yang sama dan di blog yang sama.

Saleum

42 comments

  1. wah.. semoga jadi artis mas.. hohohoho..
    coba deh aku dengerin lagunya

    selamat idul fitri.. lahir batin..

    1. ah, gak pingenlah jadi artis mas, pingen tetap jadi guru aja, hehehee
      met idul fitri juga
      ;

      ah gak maulah jadi artis mas, pingen tetap jadi pak guru aja…. hehee
      met idul fitri juga mas🙂

  2. ichi · · Reply

    Wah, hilang sampai menggemparkan dunia persilatan!
    Ternyata sedang bertapa melatih jurus baru melalui dunia tarik suara.
    Di tunggu deh lagunya. Semoga sukses.

    Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

    1. Ah gak sampe gempar kok sob,…. cuma sedang mencoba nyalurin kreativitas yg sudah lama terkurung.
      Minal aidin wal faizin juga dari saya🙂

  3. wah ada yang siap-siap terkenal ya🙂

    1. hahaha…. gak begitu kok mbak lidya, cuma sekedar menyalurkan bakat aja kok….. setidaknya saya udah punya beberapa single.😆

  4. Waaah akhirnya kembali juga.😀

    Welcome back to blogosphere, Bang!🙂

    Maap lahir batin ye, Bang…😐

    1. Hehehe… mas asop, Saya juga harap dimaafkan ya mas, selama ini mungkin ada khilaf dalam tulisan saya

  5. hi om apa kabar ^^
    lagu aslinya berlirik bahasa aceh pasti nadanya juga khas aceh kan, pengen denger😀

    1. Kabar masih baik mbak tiara,🙂
      saya udah upload ke soundcloud, kalau ndak salah diatas teks syairnya udah ada Soundcloud terpasang, coba play kan aja mbak….

      1. ya ampun belum mohon maaf lahir dan batin deh🙂

        oh iya tadi load-nya belum selese jadi belum muncul😛
        bagus😀 ada nada yang mirip nada di lagu india ya #sok tau😛
        tapi keren, sedih😦

        1. Udah dimaafkan kok mbak, hehehe
          Ah syukurlah dah ada yang muji🙂
          ceritanya tentang seorang pemuda yang bersedih hati akibat sang kekasih hati ditelan tsunami. begitulah kira kira bunyinya😆

  6. sesekali bawain dream theater mas🙂 gmn?!?!?

    1. Mbak mer, sepertinya zamannya dream theater udah lewat buat saya mbak,🙂
      saya cenderung pingin lagu ciptaan sendiri bisa dikenal…. dan saya sudah sangat puas jika ada yg sudi nge dengarkan. walaupun saya gak pernah ingin lagu saya ini dikomersilkan.
      pingen didengar aja niat semula, hehehe
      saleum

  7. Nggak Nyangka kalau Bapak yang satu ini pintar bikin lagu juga.
    Semoga sukses saja, Pak.

    1. mas alam, semua berawal dari hobi saya yang terkekang oleh kesibukan disekolah, sewaktu liburan ramadhan dan idul fitri kemaren ntu baru ada kesempatan ngegarap beberapa lagu ciptaan sendiri bareng kawan2 dikampung. yaaa gitu deh….😆
      Oke, trims atas supportnya
      saleum

  8. Pak Dmilano, pertama mau ngucapin Selamat Idul Fitri (maaf telat)
    mohon maaf lahir dan batin…

    oh ternyata raib karena sedang menggarap lagu yah… wah menarik sekali… coba kudengerin dlu lagunya deh…😀
    btw, gayanya metal skali…😛

    1. Hehehe…. itu pas dilagu kedua mbak, memang agak kencang beatnya dikit, urat leher sepertinya sempat muncul, hehehe…. Aktivitas yang didasari akan hobi aja kok🙂
      Ohya, Minal aidin wal faizin juga dari saya diaceh
      saleum

  9. untunglah, kirain sudah bosan ngeblog bang

    dengar dulu lagunya ah, Maaf lahir batin ya

    1. Maafkan juga secara lahir dan bathin kesilapan saya selama ini ya mbak monda mumpung masih bersuasana idul fitri..🙂
      bosan sih belum ada di hati, tapi suatu saat pasti ada muncul rasa itu, setidaknya harus pandai2 memotivasi diri aja kok mbak

  10. Makanya menghilang tanpa ada pesan jadi kangen nih hehehe…semoga lagunya laku keras dan Bang Dmilano jadi artis nihhh hehehe

    Minal Aidzin Wal Faizin Bang,,,

    1. Minal Aidin Wal Faizin juga kang sofy,
      Wah… lagu saya gak diniatkan untuk dijual kok mas, cuma koleksi pribadi warisan buat anak cucu besok.. hehehe

  11. Irfan Handi · · Reply

    Pengen ngucapin selamat buat albumnya, semoga sukses mas.
    Selamat datang kembali di dunia persilatan, he.he . . .
    Salam buat temen2 band yang lain.

    1. Trims mas irfan, doa nya mantep….😆
      tapi saya rasa mungkin inilah kali terakhir saya rekaman lagu, capek banget mas, sampe2 istri dirumah merepet karena sering telat pulang. hehehee……
      amit amit dah😆

  12. waaaaa.. bang Dmilano kuereeen.. eh tuh vokalisnya anda ya bang..? meski tak mengerti bahasanya tapi jujur lagune enak dan nyaman kok buat saya

    oh ya minal aidzin bang… salam buat semua personel Bouraq la’eh band

    1. Ya kang, hehehe….. semua merangkap. soalnya kami cuma berempat. yah… banyak yang di isi secara berulang. karena niat memang sudah besar makanya semua cara dilakukan kang….
      begitulah hasilnya….😀 setidaknya saya dah tau gimana capeknya rekaman. udah badan dan pikiran capek, dirumah malah direpetin ama istri karena telat2 pulang, hahahaha….. nasib nasib…
      ” Minal Aidin Wal Faizin juga kang ”🙂
      saleum

  13. Wah, jadi begitu ya rahasia dari raibnya dikau. Apapun itu semoga berhasil ya dengan proyek barunya. Dan sudah tentu kamu sdh melestarikan budaya aceh dgn lagu2nya🙂

    1. Hehehe….. hanya pingen nyalurin bakat doang kok mas ifan, gak ada maksud utk mengkomersilkan lagu2 yang sudah digarap. yang penting saya dan kawan2 sudah merasakan gimana susahnya mempersiapkan semua itu hingga rekaman usai. Mengenai hasilnya yah…. itulah yang ada.🙂
      Mengenai teks berbahasa aceh itu, memang udah ngikutin trend diaceh pula.
      saleum

  14. sukses berat buat band nya mas🙂

    1. aduh.. jadi berat nih kuping saya sob, hehehe…
      cuma nyalurin bakat aja kok sob

  15. Dimaafkan deh mas.. demi aktualisasi diri dalam seni #eaaaa.. hehe

    1. makasih atas pintu maaf nya…. hehehe

  16. wuaaahhh,
    Jdi ngiri nih ngeliatnya,
    Band one justru diambang bubar..
    #nangisdarah

    1. gak usah ngiri mas budi, bandnya kalian kan masih diambang bubar, masih bisa dirembukin kembali,
      kalau band nya saya dah bubar sejak 7 tahun yang lalu, hehehe…. lebih parahkan…???😆

  17. Agung Rangga · · Reply

    wah, akhirnya kak Dmilano kembali juga~🙂
    ternyata break sejenak untuk memulai debut ya, asik asik~:mrgreen:

    1. Debut yang seadanya mas agung, hehehe… cuma nyalurin bakat doang.
      saleum

  18. waaahhh pamit ga bilang2 ini… hehe… apa kabar pak?
    mohon maaf lahir bathin dari dhila13 yaa…🙂

    1. Kabar masih seperti dulu mbak, sehat wal afiat,
      iya kemaren sempat gak pamit, saya pikir bisa dikerjai dengan waktu cuma sebentar, ee gak taunya lama juga, hehehe
      minal aidin wal faizin juga ya mbak🙂

  19. ikut absen waee mas …

    salam persahabatan mas ,….

    1. Salam persahabatan sob,….🙂

  20. wuiih.. gitaris merangkap vokalis mas??
    mantabb.. lagunya seperti musik slow india mas..
    suaranya juga seperti suara penyanyi india.. mantabb mas
    coba kalau lagunya udah di translate ke indonesia dan direkam pasti joss mas..

    tapi sepertinya ini belum di mixing ya mas? suara simbal bass nya masih terlalu tinggi

    1. Iya bang tomi, rekamannya di studio kecil, mixingnyapun jadul punya, hehehe…
      saleum dmilano

Bagaimana menurut anda... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: